Ukir Prestasi Gemilang -Penutupan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Fakultas Teknik 2023

Ukir Prestasi Gemilang -Penutupan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Fakultas Teknik 2023

Jumat, 16 Juni 2023, Fakultas Teknik (FT) Universitas Mandiri merayakan momen spesial dalam acara penutupan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Fakultas Teknik. Setelah 4 hari penuh semangat dan semangat persaingan, akhirnya kejuaraan POM berhasil dimenangkan oleh Angkatan 2020 sebagai angkatan terbaik dan Kelas A 20 sebagai kelas terbaik. Kegiatan penutupan ini menjadi sorotan utama di lingkungan kampus dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa Fakultas Teknik.

POM Fakultas Teknik tahun ini menjadi ajang kompetisi yang memikat, menghadirkan berbagai cabang olahraga dengan tingkat kecintaan dan semangat tinggi dari setiap peserta. Mulai dari Futsal, bola basket, voli, bulu tangkis, hingga olahraga tradisional, seluruh peserta berlomba dengan semangat juang dan sportivitas yang tinggi. Setiap pertandingan dipenuhi dengan sorak sorai dan semangat juang yang membara dari setiap tim dan kelas yang berlaga.

Kemenangan Angkatan 2020 sebagai angkatan terbaik dan Kelas A 20 sebagai kelas terbaik menjadi bukti bahwa persiapan dan kerja keras selama pelaksanaan POM berbuah manis. Kejuaraan ini membuktikan bahwa semangat kebersamaan dan solidaritas antar-angkatan dan kelas mampu mengukir prestasi gemilang di bidang olahraga.

Acara penutupan POM Fakultas Teknik dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik, Bapak Rian Hermawan, M.Kom., yang memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pemenang dan seluruh peserta. Beliau menyampaikan bahwa POM bukan hanya tentang meraih kemenangan, tetapi juga tentang semangat persaudaraan, sportivitas, dan memupuk jiwa kompetitif yang positif.

Selain rangkaian penutupan POM, acara ini juga dimeriahkan dengan pembukaan bazar makanan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer dan Jaringan (HIMA TKJ) serta Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMA SI). Bazar makanan tersebut menyajikan beragam hidangan lezat dan unik dari setiap stand, menambah keceriaan dan keramahan suasana acara penutupan.

Kegiatan penutupan POM Fakultas Teknik tahun ini mencerminkan semangat kebersamaan, kekuatan persaudaraan, dan semangat juang mahasiswa Fakultas Teknik. Seluruh peserta, baik yang menjadi juara maupun peserta lainnya, berjalan pulang dengan kebanggaan dan kebahagiaan atas partisipasi mereka dalam POM yang membangun semangat kekeluargaan di lingkungan kampus.

Fakultas Teknik dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FT Universitas Mandiri merasa bangga dan bersyukur atas semangat dan dedikasi seluruh peserta POM Fakultas Teknik 2023. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh mahasiswa untuk terus berprestasi, memupuk semangat juang, dan menciptakan kebersamaan yang lebih erat di lingkungan kampus. Mari bersama-sama menjaga semangat olahraga dan semangat kebersamaan untuk mencapai kesuksesan dan mengukir prestasi gemilang di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *