BEM Peduli Bagikan Sembako & Alat Tulis Ke Rumah Yatim

BEM Peduli Bagikan Sembako & Alat Tulis Ke Rumah Yatim

Dalam program ini, BEM Fakultas Teknik kabinet Aldebaran bekerja sama dengan Eks BEM Kabinet Optimus Prime dengan menyediakan dana untuk pembelian sembako dan alat tulis. Kemudian, bersama-sama melakukan pembelian barang dan pendistribusiannya ke Rumah Yatim Mandiri yang berada di dekat pasar pujasera Subang.

“Kami sangat senang dapat memberikan bantuan kepada anak-anak di Rumah Yatim Mandiri, harapanya dari kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa dan masyarakat. Selain itu kami berharap juga program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak di rumah panti ini dan menjadi inspirasi bagi mahasiswa dan masyarakat lainnya untuk turut serta dalam kegiatan sosial,” ujar Wakil Ketua BEM Fakultas Teknik, Jafar Ibrahim.

Anak-anak di rumah panti merasa sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BEM Fakultas Teknik. Mereka juga merasa senang dapat berinteraksi dengan mahasiswa dan berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh BEM Fakultas Teknik.

Program bagi-bagi sembako dan alat tulis ke panti asuhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BEM Fakultas Teknik terhadap masyarakat yang membutuhkan. BEM Fakultas Teknik berencana untuk mengadakan program serupa di masa depan dan terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *