Pelantikan & Pemaparan Proker HIMA 2022-2023

Pelantikan & Pemaparan Proker HIMA 2022-2023

Subang, 30 Oktober 2022 – Hari ini, BEM Fakultas Teknik mengadakan kegiatan pemaparan program kerja dan pelantikan pengurus HIMA periode 2022-2023. Kegiatan yang diadakan di Aula kampus Universitas Mandiri dihadiri oleh sekitar 100 mahasiswa dan beberapa dosen serta Kepala Program Studi yang berangkutan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan program kerja HIMA periode berikutnya serta melantik pengurus baru. “Kami berharap program kerja yang telah disusun dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Prodi dan Universitas kita,” ujar wakil Dekan III FT.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan program kerja oleh Ketua HIMA periode 2022-2023. Dalam presentasinya, masing-masing ketua menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan di antaranya beserta target kedepannya.

Selain program kerja, para ketua HIMA juga memperkenalkan para pengurus baru yang akan membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua HIMA periode berikutnya. Ada beberapa posisi penting yang diisi oleh para pengurus baru, di antaranya Sekretaris, Bendahara, serta Kepala Divisi.

Setelah presentasi program kerja, acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru HIMA TI, HIMA TKJ, dan HIMA SI oleh Ketua dan Wakil Ketua BEM FT periode 2022-2023 yang disaksikan oleh Kaprodi masing-masing jurusan dan Wakil Dekan III Fakultas Teknik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *