Jalin Silaturahmi, HIMA TI adakan buka bersama

Jalin Silaturahmi, HIMA TI adakan buka bersama

Subang, 1 April 2023 – Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMA TI) mengadakan acara buka bersama sebagai rangkain dari program kerja yang telah disusun selama satu periode penuh. Acara tersebut dihadiri oleh mahasiswa program studi Teknik Informatika mulai dari semester 2 sampai 8 dan juga beberapa tamu undangan seperti Kaprodi TKJ, Ketua Ikatan Alumni STMIK dan Eks Ketua HIMA TI periode 2021-2022.

Acara ini merupakan kali pertama diadakan secara akbar dengan dihadiri lebih dari 70 orang mahasiswa dan tamu undangan setelah tahun sebelumnya akan diadakan namun mengingat situasi masih dalam masa pandemi Covid-19. Acara buka bersama tersebut diselenggarakan di RM Bale Desa Saung Balong pada hari Sabtu,13 April 2023, mulai pukul 16.00 hingga 20.00 WIB.

Acara buka bersama itu juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti sharing session oleh Pak Kodar selaku Kaprodi TKJ, sharing pengalaman selama kuliah dan kerja oleh Ketua IAS dan juga penampilan-penampilan musik dari perwakilan mahasiswa tiap angkatan.

Ketua HIMA TI, Iqbal Ramadhan mengungkapkan bahwa acara buka bersama tersebut merupakan momen penting untuk memperkuat hubungan dan kebersamaan antara anggota HIMA TI. “Kami berharap, melalui acara ini, seluruh anggota dan pengurus HIMA TI dapat semakin dekat dan saling mengenal satu sama lain” ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *